"Kami memahami kebutuhan anda untuk merawat buah hati Anda terkasih dengan governess yang profesional, sabar, telaten dan ceria"
Insan Medika merupakab agency Penyalur Perawat Home Care terbesar dj Indonesia. Melayani berbagai perawatan pasien di rumah selama 24 jam. Selain menyediakan perawat untuk pasien, kami juga memiliki perawat khusus anak/balita yang akan memberikan perhatian untuk merawat buah hati Anda.
Kenapa Memilih Kami ?
Kami memiliki nilai lebih untuk ditawarkan kepada Anda yang tidak ada ditempat lain
Kami adalah satu-satunya perusahaan home care di Indonesia yang memiliki brand awarness yang tinggi serta diakui secara nasional dan internasional dengan berbagai penghargaan .
Kami telah berpengalaman selama 6 tahun sebagai salah satu pionir perintis layanan Home care berbasis digital di Indonesia dalam memberikan layanan Home Care secara profesional.
Kami adalah satu-satunya Perusahaan Home Care di Indonesia yang berani memberikan garansi penukaran Perawat secara tak terbatas.
Kami memberikan respon yang cepat dalam setiap permasalahan serta siap menerima pengaduan dari Pengguna Jasa selama 24 jam setiap hari non stop .
Untuk mengetahui Tarif Bulanan / Harian untuk Jabodetabek, Pulau Jawa dan Luar Pulau Jawa. Hubungi Marketing dibawah Ini :
Ada. Garansi Penukaran adalah UNLIMITED selama kontrak dengan deposit dan 2 kali selama kontrak tanpa deposit, dengan syarat jika calon pengganti ada. Jika pengganti belum ada, User wajib menunggu sampai ada pengganti tersedia dengan konfirmasi 2 minggu sebelumnya (tidak bisa mendadak)
Bisa, Tetapi Pasport dan Biaya Perjalanan Adalah Tanggung Jawab User
Apabila Pengguna Jasa ingin memperpanjang kontrak, dapat menghubungi Insan Medika 1 minggu sebelum kontrak berakhir. Apabila terjadi kecocokan antara Pengguna Jasa dan Perawat, maka Pengguna Jasa dapat menggunakan Perawat yang sama dengan catatan Perawat berhak mendapatkan cuti selama 7 hari (seminggu) sebelum kembali melanjutkan perpanjangan kontrak, dan biaya kepulangan Perawat ditanggung oleh Pengguna Jasa (biaya kembali ke Client ditanggung Perawat sendiri). Untuk perpanjangan kontrak dikenakan 70% dari biaya administrasi awal, apabila Pengguna Jasa menghendaki Perawat baru maka, biaya transportasi menjadi beban Pengguna Jasa.
Setiap bulan Perawat mendapatkan hak untuk cuti/ libur 4 kali dalam sebulan. Untuk waktu cuti/libur berdasarkan kesepakatan sendiri antara Pengguna Jasa dan Perawat. Apabila Perawat tidak mendapatkan jatah cuti/libur, maka Pengguna Jasa wajib menggantikannya dengan uang cuti. Uang cuti diberikan langsung ke Perawat secara cash bersamaan dengan pembayaran fee Perawat ke Insan Medika melalui transfer.
Setiap Perawat berhak mendapatkan libur/cuti hari besar keagamaan sesuai dengan keyakinan yang dianut, lamanya cuti selama hari Raya adalah 10 hari. Apabila Perawat tidak mengambil cuti hari Raya, maka Pengguna Jasa wajib mengganti dengan infal. Uang infal dibayarkan ke Insan Medika bersamaan dengan fee bulanan. Apabila Perawat mengambil cuti hari Raya, Pengguna Jasa dapat mengambil Paket Infal dari Insan Medika dengan konfirmasi 1 minggu sebelum hari H
Selain kondisi kerja yang kondusif, Perawat juga membutuhkan komunikasi yang baik dengan Pengguna Jasa dan pasien. Rasa saling pengertian wajib untuk diberikan antara Pengguna Jasa dan Perawat, Jam kerja yang realistis juga mempengaruhi kinerja. Apabila Perawat terlalu diforsir untuk bekerja tanpa jam istirahat yang cukup, maka Perawat akan stres dan jenuh dan kinerja akan menurun sehingga akan menyebabkan pekerjaan tidak fokus. Teguran dengan cara kasar atau menyinggung akan mempengaruhi psikologi Perawat sehingga akan merawat Pasien dengan asal-asalan. Oleh sebab itu penggunaan teguran yang halus wajib diberikan, apabila Perawat tidak bekerja semestinya dengan baik dan sudah mendapatkan teguran, maka Pengguna Jasa dapat menghubungi Insan Medika untuk mencari jalan terbaik. Selain itu Pengguna Jasa harus memperhatikan masalah makan, selalu memastikan Perawat mendapatkan sarapan atau makan sebelum beraktifitas juga mempengaruhi kinerja Perawat
Sebagai seorang anak tentu kita ingin memastikan di usia senja orang tua selalu mendapatkan perhatian terutama mengenai kesehatannya.Ketika orang telah memasuki usia lanjut (lansia) maka akan sangat rentan terhadap penyakit. Baik penyakit yang ringan, sedang hingga berat. Banyak kasus lansia mengidap penyakit diabetes, stroke dan yang akhir-akhir ini adalah alzheimer dan demensia. Berikut adalah tips bagi Anda yang sedang mencari perawat lansia di penyedia jasa perawat lansia home care agar tepat pilih dan bisa diandalkan dalam merawat lansia ...
Perawat homecare adalah tenaga kesehatan atau medis yang mempunyai kapasitas layaknya perawat di rumah sakit. Perbedaannya hanya terletak pada tempat bekerjanya, jika perawat homecare akan bekerja di rumah pasien.Bagi Anda yang sedang mencari perusahaan homecare terbaik di Indonesia untuk Anda gunakan, sebaiknya harus mengetahui 4 kelebihan menggunakan perawat homecare di bawah ini. Perawat Berpengalaman, Bersertifikat dan Mempunyai Surat Tanda Registrasi (STR) ...
Insan Medika merupakan platform layanan Home Care Terbesar di Indonesia yang menghadirkan layanan kesehatan di rumah dalam satu genggaman. Insan Medika memiliki layanan premium ICU, perawat home care 24 jam untuk pasien medis dan non medis, perawat bagi lansia Alzaimer & Dementia, Home visit mulai dari perawat, Bidan hingga dokter serta layanan wisata medis. Insan Medika Persada merupakan provider Home Care dengan perawat profesional yang bekerja dengan baik dan merawat pasien dengan sepenuh hati...
Mempunyai buah hati tentu menjadi keinginan setiap pasangan suami istri, namun seberapa banyak seorang perempuan siap menjadi ibu? Beberapa di antarnya akan kerepotan atau bahkan bingung dalam merawat bayi.Salah satu solusi adalah menggunakan jasa perawat bayi homecare yang telah berpengalaman dan mempunyai pengetahuan di bidangnya. Berbeda dengan baby sitter pada umumnya, baby sitter yang disediakan oleh home care mempunyai background pendidikan yang relevan. Pendidikan Perawat Bayi ....